Sunday, July 29, 2007

'Hukum yang Terang'

Jum’at lalu hukumonline pesta kecil-kecilan di kantor, untuk menyambut ulang tahun ketujuh. Selain awak hukumonline dan teman-teman PSHK & LeIP, beberapa alumni kita undang. Sayang tidak semua bisa diundang kali ini karena empatnya terbatas – maklum ruangan agak kecil dan undangannya sudah 100-an orang.

Sedikit berbeda dari biasanya, kali ini acaranya lebih greget. Ada presentasi hukumonline ke depan mau seperti apa, door prize & games. Dan juga, acara nyanyi bersama lagu hukumonline – ’Hukum yang Terang’, dilanjutkan nyanyi-nyanyi lagu lain sampai larut.

Kembali ke lagu hukumonline. Lagu ini dibuat agak terburu-buru sebenarnya, tapi jadinya lumayan juga. Aransemennya digarap Cholil dari LeIP, liriknya buatan ’banyak tangan’. Tapi jadinya bagus juga!

Lagu ini bercerti kanapa hukumonline ada dan ’perjoangan’ sampai kini. Masih ada satu bait yang perlu disisipkan soal cerahnya dunia hukum ke depan kalau digarap bersama. Nadanya ceria, bersemangat. Sayang belum sempat rekaman jadi melodinya belum bisa ditampilkan.

Minggu ini dan minggu depan rencananya akan mulai rekaman lagu itu. Sekalian juga beberapa lagu ciptaan teman-teman lainnya. Mumpung belum kelar, kalau ada usul tambahan/perubahan lirik monggo di-email.

Hukum yang Terang

[Interlude] siul melodinya

* Hukum untuk semua
Cita cita bersama
Jalan kita tak mudah
Kadang terasa lelah
Jangan lekas menyerah

Malam malam yang panjang
Sering kali tak pulang
Demi hukum yang terang
Semua sedih dibuang
Mari kita berdendang

[Reff]

hukumonline Media bertukar resah
hukumonline Mencerahkan beri arah
hukumonline
Buat hukum jadi mudah
hukumonline
Turut mengukir sejarah

Repeat *

[Reff.]
[Fade, siul2]

No comments: